Halal

Pererat Silaturahmi, 10 Klien LPPOM MUI Ikuti Kejuaraan Badminton Open 2023


Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) sebagai salah satu Lembaga Pemeriksa Halal (LPH) selenggarakan Kejuaraan Badminton Open 2023 pada 2 Desember 2023 di GOR Kayp1, Situgede, Bogor.

Kejuaraan ini diadakan sebagai rangkaian kegiatan Road To Milad ke-35 Tahun LPPOM MUI. Sebelumnya, telah diadakan beberapa turnamen internal dan kegiatan yang mengundang mitra kerjasama LPPOM MUI. Adapun puncak perayaan Milad ke-35 Tahun LPPOM MUI berupa Festival Halal akan diselenggarakan pada 13 Januari 2024 mendatang. Sementara Milad LPPOM MUI sendiri diperingati setiap tanggal 6 Januari.

LPPOM MUI Badminton Open 2023 ini diikuti oleh 10 perusahaan bersertifikat halal yang menjadi mitra LPPOM MUI. Semuanya adalah tim terseleksi dari perusahaan yang mendaftar melalui media-media informasi LPPOM MUI, salah satunya melalui aplikasi layanan halal online CEROL-SS23000.

Saat membuka kegiatan, Halal Partnership and Audit Services Director LPPOM MUI, Dr. Muslich, M.Si., menyampaikan bahwa LPPOM MUI Badminton Open 2023 ini merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi LPPOM MUI dengan perusahaan bersertifikat halal mitra LPPOM MUI.

“Selain itu, kejuaraan ini menjadi sarana untuk sehat melalui olahraga. Terima kasih atas partisipasi semua tim yang akan berlaga kali ini. Selamat bertanding,” lanjut Muslich.

Adapun ke-10 tim tersebut adalah: PT. Sayap Mas Utama, PT. Paragon Technology and Innovation, PT. Etana Biotechnologies Indonesia, Koperasi Jasa Amanah Madani Halal. Juga tidak ketinggalan, PT. Nutrifood Indonesia, PT. Cosmax Indonesia, PT. Parama Global Inspira, PT. Inertia Utama (Dexa Group), dan PT. Mimosa Tarte Indonesia antusias hadir mengikuti event tahunan ini.

Setiap tim mempersiapkan dengan baik dalam kejuaraan ini. Terjadi persaingan yang ketat antar-tim mulai dari babak penyisihan, babak gugur, semi final, hingga putaran final. Untuk tahun ini kejuaraan dimenangkan oleh PT. Etana Biotechnologies Indonesia dan PT. Inertia Utama (Dexa Group) sebagai Juara 3 bersama dan berhak mendapatkan medali perunggu.

Adapun PT. Nutrifood Indonesia berhasil mendapatkan peringkat 2 dan berhak mendapatkan medali perak. Dan sebagai puncak juara dimenangkan oleh PT. Sayap Mas Utama, yang berhak mendapatkan Piala Direktur Utama dan Medali Emas LPPOM MUI Badminton Open 2023.

Sampai Jumpa Tahun Depan, Happy Inside Healthy Outside. Halal is My Life. (YS)





Source link

muidkijakarta.or.id

muidkijakarta.or.id

About Author

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Halal

Apoteker Siap Songsong Wajib Halal Farmasi 2026

Kewajiban produk farmasi terdiri atas beberapa tahapan. Penahapan kewajiban sertifikasi halal untuk industri farmasi diawali oleh industri obat-obatan tradisional (jamu)
Halal

Lowongan Pekerjaan LPPOM MUI – Marketing Officer

Tanggung jawab : Mendukung perencanaan strategi marketing, melalui kegiatan analisis pasar, perubahan regulasi, dan rencana strategis lembaga Mendukung penyediaan rangkaian